Monday, February 13, 2017

Lemak dan Berat Badan Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami dan Cepat

Lemak tubuh terbuat dari jaringan ikat yang disebut sel-sel lemak juga disebut adiposit, dan mayoritas terdiri darisel-sel dalam jaringan adiposa. Dalam jumlah wajar sel-sel lemak atau jaringan adiposa (lemak tubuh) diperlukan untuk menjaga kesehatan yang fungsinya untuk menyimpan dan melepaskan energi sebagai bahan bakar tubuh, serta melepaskan hormon-hormon penting untuk kebutuhan tubuh.

Pada orang yang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas, sel adiposa berbeda dibandingkan pada mereka yang tidak. Jumlah jaringan adiposa dalam tubuh meningkat di atas normal, biasanya di sebagian atau seluruh depot adiposa.

Metabolisme dalam sel juga berubah, menyebabkan mereka menyimpan lebih banyak lemak daripada biasanya. Jaringan adiposa menampilkan keseluruhan, peradangan berkelanjutan, yang dapat berkontribusi terhadap resistensi insulin dalam tubuh.

Sel lemak tidak dapat dihilangkan, karena sel lemak memainkan peran penting dalam tubuh Anda, mengurangi dampak pada organ, memiliki sifat peredam panas di dalam tubuh untuk mengatur suhu tubuh, serta memberikan bantal antara organ, kulit dan otot.

Namun, fungsi utama dari adiposit adalah untuk menyimpan energi. Setelah makan, gula yang terkandung dalam makanan digunakan sebagai sumber energi.

Bahkan ketika Anda tidak makan apa-apa, Anda perlu untuk menyimpan sumber energi dalam tubuh Anda untuk membuat fungsi tubuh tetap normal. Oleh karena itu lemak sangat penting.

Seperti sel lainnya, adiposit juga memiliki inti sel dan organel. Namun, adiposit mengkhususkan diri sehingga 90% dari mereka dapat berfungsi sebagai tas kecil yang menyimpan lemak.

Sel-sel yang menyimpan lemak disebut trigliserida. Dan tiga rantai asam lemak, mengandung molekul gliserol yang bertindak sebagai rantai utama, masing-masing menjadi alkohol untuk kopling asam lemak.

Mengikat asam lemak banyak mengandung energi kimia, yang merupakan bentuk kepatuhan lemak di sekitar adiposit.

Ketika energi yang dibutuhkan, trigliserida dipecah menjadi asam lemak rantai dengan bantuan lipoprotein lipase dikenal dengan nama LPL. Akibatnya, asam lemak dapat memetabolisme tempat lain dan melepaskan energi, sehingga mereka dapat melewati jaringan membran adiposit. Sel-sel lemak menyusut dalam kursus itu.

Namun, ketika akumulasi trigliserida melebihi konsumsi, sel-sel lemak menjadi lebih besar. Seperti sel-sel lemak tumbuh yang lebih besar, dan meningkat jaringan lemak.

Dalam rangka untuk menurunkan berat badan, energi harus dikonsumsi dengan tingkat yang cukup, sehingga akumulasi trigliserida dapat terurai menjadi asam lemak rantai yang melayani sebagai sumber energi.

0 comments:

Post a Comment